Friday 9 October 2015

Konser Taifun "18+"

Embedded image permalink
          Setiap kali melihat ada acara musik, selalu saja saya berhalangan untuk hadir. Alasannya banyak, apalagi saya masih SMA kelas 12. Yang pertama, pasti acara tersebut diselenggarakan di daerah elite seperti Kemang, Senayan, yang sangat jauh dari jangkauan saya yang rumahnya di Rawamangun. Yang kedua, tidak ada yang mengantar, karena saya tidak bisa membawa kendaraan sendiri, dan naik angkutan umum sendirian pun agak mengerikan kalau sudah malam. Ketiga, acaranya biasa pada hari sekolah dan mulainya malam. Keempat, banyak tugas dan ulangan yang menanti untuk dikerjakan. Dan yang kelima, yang menurut saya paling menyebalkan dan tidak masuk akal adalah syarat 18+ yang semata-mata disebabkan oleh sponsor rokok di acara yang bersangkutan.

Hal yang sama terjadi hari ini.

          Sejak berminggu-minggu yang lalu saya sudah menandai tanggal 22 Oktober 2015 di kalender saya. "Launching Album Bara". Akhirnya hari ini, sepulang saya ret-ret dari Puncak, diumumkan bahwa launching album Barasuara akan dilaksanakan dalam Konser Taifun.
           Bayangkan betapa senangnya saya, bahwa akhirnya Bara konser tunggal. Saya langsung merencanakan untuk pergi bersama teman-teman saya. Satu jam kemudian, tiba-tiba harapan saya seakan hancur hanya karena 3 karakter "18+".
           Kapan lagi saya bisa melihat musisi kesukaan saya konser dengan harga 100 ribu sudah include cd album? T.T
           Yang membuat saya kesal adalah saya sudah punya KTP dan akan berumur 17 tahun 3 bulan 20 hari saat konser tersebut dilaksanakan, yang berarti saya hanya kurang umur 8,5 bulan lagi. 
           Alhasil saya tidak jadi nonton dan hancurlah sudah rencana saya.
Saya hanya bisa menunggu cd album Taifun dan mendoakan agar konser Barasuara ini berjalan lancar dan sukses :)
           Bagi kalian yang bisa dan memenuhi syarat untuk hadir, silahkan pesan tiketnya!

No comments:

Post a Comment