Wednesday 16 September 2015

Bertemu Teman Lama

          Sejak kelas 1 SD sampai kelas 8 di SMP, saya kursus bahasa Inggris di Santa Ursula English Course. Disana saya mendapatkan banyak teman diluar teman sekolah saya. Kami cukup dekat karena setiap tahun anggota kelas tidak berubah, kecuali ada yang tinggal kelas. Waktu itu saya punya teman namanya Miftahul, panggilannya Tata, juga beberapa teman lain.

          Tetapi sayangnya saya sudah lose contact dengan teman-teman les saya, mungkin karena ada beberapa yang tinggal kelas di tahun terakhir kursus, seperti Tata, dan ada juga yang berbeda umur dengan saya sehingga lebih sulit untuk berhubungan dengan mereka sekarang.

          Waktu itu saya pulang sekolah dan Papa saya meminta saya untuk berjalan ke arah Kantor Pos karena jalanan macet. Tiba-tiba ada orang yang memanggil saya. "Irene! Inget gue ga?" begitu katanya. Saat saya lihat, ternyata dia adalah Tata, teman les saya dulu. Saya senang karena bisa bertemu teman lama dan saya juga senang karena dia mengingat saya. Tata ternyata bersekolah di SMA Boedoet yang ada di dekat sekolah saya. Semoga kapan-kapan saya bisa bertemu lagi dengan dia.

No comments:

Post a Comment