Friday 4 September 2015

Salah Kirim


          Saya dan seorang teman di sekolah memesan cd album musik secara online. Lalu saya minta tolong kakak saya untuk menerima paketnya, karena di rumah saya tidak ada orang untuk menerimanya. Saya pun menuliskan alamat kantor kakak saya yang ada di Pulomas.
          Pada tanggal 31 Agustus distributor cd album mengirimkan saya resi pengiriman paketnya. Lalu pada tanggal 1 September saya mencoba melakukan tracing paket saya. Ternyata paketnya sudah dikirim hari itu juga jam 6 pagi dan sudah sampai pada pukul 12 siang.
          Saya melihat nama penerimanya adalah Budiarsih. Lalu saya menghubungi kakak saya untuk menanyakan tentang paket saya, dan ternyata kakak saya tidak menerima paket tersebut. Saya takut paket saya diambil orang lain.
          Keesokan harinya, kakak saya mengatakan bahwa ternyata paket tersebut salah dikirim oleh kurir ke pabrik perusahan tempat kakak saya kerja yang berada di Cakung, bukan Pulomas. Saya lega karena ternyata paket saya tidak hilang. Tetapi saya kecewa karena kurir pengiriman tidak membaca alamat pengiriman dengan baik dan akhirnya salah kirim.
          Akhirnya paket saya diantar oleh pegawai dari Cakung ke kakak saya, dan sekarang sudah diantarkan ke saya. Saya senang akhirnya saya dapat mendengarkan cd yang saya beli.

No comments:

Post a Comment